Skip to main content

Posts

Featured

tentang tiket mudik

Sudah mulai arus mudik ya?, setau saya tdk ada sunnahnya untuk mudik, pls cmiiw (jangan dicerca dan hina) TAPI yang ada kita harus menjaga silaturahmi. Silaturahmi kadang juga ga melulu bertemu secara fisik, tidak harus saat Idul Fitri. Tapi mudik Idul Fitri ini menjadi semacam keharusan untuk sebagian orang, termasuk saya.

Musim mudik tiba, harga tiket segala moda naik menjadi  bisa 2 hingga lebih kali lipat. Dan saya jarang sekali punya keberuntungan bisa mudik dengan  kereta api, pengalaman mudik naik bus sudah lebih dr 2X. Setiap moda punya kesan dan pengalaman yang berbeda. Luar biasa!.



 Tentang tiket, rasanya.. ya sudahlah, mau diapain lg kalau harga tiket  mudik lebaran melambung tinggi begitu? Selama ada alternatif yg lain dan kita tau resikonya ( bahwa setiap moda punya kekurangan dan kelebihan masing2) gunakan moda alternatif, yang ramah dengan kantong.

Penting! Usai membeli tiket usahakan ga usah lirik-lirik, intip-intip harga tiket lainnya, kalau harga masih mela…

Latest Posts

Gluntuunggg

Mengawali 2017

ketika bicara tentang When Breath Becomes Air

BookMark

Pensil Alis untuk mata kecil

World photo day

Catatan mudik -facebook see your memories-

Lebaran kemarin

+50 jam perjalanan menuju kampung halaman

Tentang ( jelang dan saat) Ramadhan