Airport Bandara #1

Saya menyukai Airport, karena ini pintu menuju perjalanan jauh buat saya meskipun saya sering pulang dengan menumpang pesawat, namun saya selalu berpikir airport sudah dekat dengan perjalanan jauh itu, plus  terminal pesawat ini jauh lebih bersih dibandingkan terminal angkot dan bus.

Sengaja saya menuju bandara dengan berangkat lebih awal, tiket saya tidak bisa diganti jadwal jika ketinggalan penerbangan dan saya musti menghindari macet Jakarta terlebih dg kondisi cuaca yang tak menentu jika tiba-tiba jakarta hujan kemudian banjir, No saya tidak mau ambil resiko itu lebih baik saya berangkat jauh lebih awal dan menunggu di bandara sekalipun harus menunggu selama beberapa jam.

Tempatnya yang tidak berisik dibanding terminal angkot dan bus membuat saya nyaman, namun jangan salah saya sebeneranya juga bisa menikmati jalan darat, saya bisa melihat pemandangan dan bisa melihat angkasa yang biasanya jauh lebih biru dibanding langit Jakarta. 

Perjalanan kali ini yang memerlukan lebih kurang 20jam, Jakarta - Kuala Lumpur 2 jam dilanjutkan Kuala lumpur- schiippol Amsterdam sekitar humm 13 atau 16 jam (?), dilanjutkan Amsterdam- Oslo 2 jam, jadi total sendirilah, gonna be a very long flight for the first timer, lagi-lagi bukan masalah besar terakhir November tahun 2012  kemarin dari Jogja- Jakarta dengan kendaraan bernama travel (shuttle bus) diperlukan waktu 20jam karena jalanan macet dimana-mana, jadi penerbangan 20jam bukan masalah besar buat saya karena kali ini pasti lebih menyenangkan. Sebelum saya took off saya sempat mengirim pesan pendek/ sms  ke sahabat saya mungkin sudah yang kesekian kalinya " i love Airport " dia segera membalas "me too"


Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng/ Jakarta keberangkatan internasional


Comments

Popular Posts